5 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Android

anti virus android
5 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Android - Keamanan mobile telah menjadi semakin penting karena semakin banyak orang menggunakan smartphone mereka untuk melakukan transaksi online dan menyimpan informasi penting mereka.Dengan begitu banyak data berharga yang tersimpan di telepon, jumlah malware mobile telah meroket dalam beberapa tahun terakhir, dan itu adalah fakta bahwa hampir semua itu ditargetkan pada OS Android.Sebuah Ponsel yang terkena Malwer dapat memiliki konsekuensi yang serius, misalnya sebuah spyware yang berjalan pada perangkat yang terinfeksi dapat mengumpulkan informasi pribadi Anda dan kirimkan ke penyadap.Untuk melindungi data Anda dari serangan malware, penting untuk memiliki sebuah aplikasi antivirus yang diinstal pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini akan memindai semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda. Jika menemukan virus apapun, itu akan menghapusnya segera dari ponsel Android atau tablet. Hal ini juga dilakukan scan otomatis setiap kali Anda mencoba untuk menginstal aplikasi baru atau memperbarui yang sudah ada. Sehingga memiliki aplikasi antivirus yang baik akan menjaga perangkat Anda aman dari berbagai jenis malware. Berikut ini adalah 5 aplikasi antivirus gratis terbaik untuk Android. 

1. Avast! Mobile Security
 
    
Avast Mobile Security adalah antivirus terkenal yang tersedia untuk semua sistem operasi populer. Aplikasi ini telah dinilai atas dan terpilih sebagai antivirus terbaik sampai tanggal untuk Android oleh av-test.org.

    
Aplikasi antivirus akan melindungi ponsel Android Anda dari semua jenis virus, malware dan spywares. Dalam kasus Anda kehilangan ponsel Android Anda maka Avast dapat membantu Anda menemukan dengan fitur locating ponsel berbasis web.

    
Ini adalah salah satu antivirus gratis yang menyediakan semua fitur yang hanya antivirus dibayar akan menawarkan. Fungsi premium seperti penasihat privasi dan web perisai semua termasuk dalam versi gratis.

 




2. AVG Security Antivirus
    

 AVG adalah solusi antivirus gratis yang populer untuk komputer Windows. Seperti versi PC-nya, AVG AntiVirus Security akan memindai perangkat Android Anda untuk virus, malware, dan spyware tanpa biaya. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur anti-maling canggih yang dapat menemukan dicuri atau hilang ponsel melalui Google Maps. Ini juga termasuk fitur kunci yang menghapus data dari ponsel Anda dalam kasus itu akan di tangan yang salah.




3. Lookout Security & Antivirus


    Lookout adalah aplikasi lain antivirus yang kuat untuk ponsel Android Anda. Seperti AVG AntiVirus Security, Lookout akan memindai telepon Anda secara otomatis, serta memberikan kemampuan untuk backup file Anda seperti kontak, log SMS / panggilan, dan foto.

    
Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yang versi gratis dan berbayar. Versi dibayar memungkinkan Anda untuk melakukan penguncian terpencil dan memiliki fitur backup canggih.





4. Norton Security antivirus    

 Setelah memimpin industri antivirus PC, Norton telah meluncurkan aplikasi keamanan Antivirus untuk Android. Norton keamanan mobile menyediakan semua fitur standar yang menawarkan aplikasi antivirus lainnya, termasuk Anti malware, fitur Anti-pencurian, perlindungan Web, Call & SMS blocking, dll

    
Scan semua aplikasi yang diinstal untuk file berbahaya. Hal ini juga memindai kartu SD ketika yang terpasang di perangkat Anda untuk mencegah sistem perangkat dari terinfeksi oleh virus.







5. NQ Mobile Security & Antivirus
   

 NQ Mobile Security & Antivirus adalah aplikasi keamanan gratis lain terbaik untuk Android yang akan melindungi perangkat Anda dari semua jenis ancaman seperti virus, spyware, Trojans dan malware. Ini scan setiap diinstal aplikasi & memeriksa status keamanan perangkat Anda. Seperti aplikasi antivirus lainnya, juga memiliki fitur browsing aman di dalamnya. Aplikasi ini juga menawarkan versi premium dengan fitur tambahan.

    
Fitur premium termasuk fitur canggih anti-pencurian (seperti membunyikan alarm, menemukan telepon Anda, mengunci ponsel dan lap) dan perlindungan anti-menguping yang memberitahu Anda jika bentuk spyware terinstal pada ponsel Anda.






Pastikan untuk selalu menjaga aplikasi antivirus Anda up to date dengan secara otomatis atau manual men-download dari Google Play Store. Juga tidak menginstal lebih dari satu aplikasi antivirus karena hal ini dapat menyebabkan konflik dan kesalahan yang membuat perlindungan malware menjadi kurang efektif atau tidak efektif sama sekali.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar