cara Buka Pola Kunci Layar Android Yang lupa Password

cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password
Cara Ampuh Mengatasi Pola Kunci Layar Android Karena Lupa PasswordMengunci layar ponsel android dengan tujuan ingin mengamankan hal rahasia yang ada di android kamu atau memang sengaja agar ponsel android kamu tidak bisa di utak atik orang lain. Untuk itu kamu mengunci layar android kamu dengan kunci pola atau pin. Tapi apa yang akan terjadi jika lupa terhadap pasword ? sudah pasti tidak bisa di buka hohohoho. Salah satu faktornya bisa jadi ponsel kamu di pegang sama temen atau orang yang mencoba membuka pasword berulang kali tapi tetap salah sehingga di blokir.

Lalu kamu bingung bagaimana cara mengatasinya. Karena kebingungan lah akhirnya kamu nyemplung di blog sederhana ini berharap ada cara untuk bisa mengatasinya. tapi tenang aja mbloo Karna kali ini saya akan memberikan cara ampuh untuk mengatasinya. perchatikan baik baik mbloo 4 cara yang bisa kamu coba agar bisa membuka android  yg terkunci.

CARA PERTAMA 


Cara ini bisa berfungsi jika lupa pasword dengan alasan seperti yang saya contohkan di atas. Yaitu karena di mainkan orang lain yang mencoba memasukkan pasword berulang kali tapi salah. Silahkan coba cara di bawah ini.

- Saat di layar kunci coba klik lupa pasword/forgot password/pattern. Lalu masukkan masukan username dan password. Langkah ygTerakhir silahkan adalah sign in. 


cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password
gambar 2 cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password
 
[NOTE cara yang pertama ini membutuhkan koneksi internet baik jaringan WIFI   ataupun jaringan seluler]

CARA KEDUA

Jika saat menggunakan cara pertama tadi gagal tidak bisa untuk sing in atau kamu lagi bokek tidak memiliki koneksi internet baik WIFI maupun jaringan seluler dengan kuota, maka kamu bisa coba cara kedua di bawah ini.

Cobalah lakukan panggilan dari hp teman pokoknya dari hp orang lain ke hp android kamu yang lupa paswordnya setelah telpon masuk segeralah angkat lalu tekan tombol home (posisi tetap dalam panggilan) jika cara pertama tadi tidak ada koneksi jaringan karena belum di aktifkan maka segeralah aktifkan jaringan datanya atau cepat masuk ke setting lalu nonaktifkan kunci pola yang aktif pada layar android kamu.

CARA KETIGA

Jika dengan cara pertama dan kedua masih tidak berhasil juga maka terpaksa harus melakukan cara yang ketiga dengan mencoba cara ini maka akibatnya semua data dan aplikasi yang ada di ponsel anroid kamu akan hilang. Jika kamu benar benar ingin menghilangkan kunci pola pada layar android kamu maka kamu harus meng ikhlaskan semua data (di memory internal) hilang. jadi silahkan cabut dulu memory external nya jika ingin melakukan cara ini. Yaitu dengan melakukan factory reset melalui system recovery.


cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password
gambar 3 cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password
 - Silahkan matikan android kamu. setelah mati kemudian tekan dan tahan tombol "Volume Up (tombol untuk menaikkan level suara)" tombol power secara bersamaan hingga masuk ke menu recovery. Untuk hp samsung hanya dengan menambah "Tombol Home". Atau dengan memilih "Volume Up/Down" untuk hp cina lain. Setelah tadi masuk ke "Menu Recovery" lalu pilih "wipe data/factory reset" tunggu hingga proses selesai kemudian pilih reboot system now.
cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password
gambar 4 cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password

  CARA KE EMPAT 

Jika dengan ketiga cara di atas masih tidak bisa coba lakukan cara berikut ini. Pertama download filenya Di sini (download dengan hp lain) setelah di download pindahkan hasil download tadi ke sd card > di luar. Lalu masukkan sd card dengan file yang tadi ke hp android yang bermasalah. Lalu ikuti lagi langkah ketiga tadi hingga masuk ke menu recovery. Kemudian pilih instal zip from sd card.
cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password
gambar 5 cara mudah membuka pola kunci layar pada android saat lupa password
lalu pilih file yg di download tadi kemudian klik next silahkan tunggu hingga proses selesai kemudian pilih reboot system now maka otomatis kunci pola akan hilang. 

selamat mencoba dan semoga berhasil :) silahkan share artikel ini jika bermanfaat :D

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

5 Responses to "cara Buka Pola Kunci Layar Android Yang lupa Password"

  1. cara kedua kreatif, ga kepikiran gitu gua kak :v

    BalasHapus
  2. Bisa berarti ni bro untuk membobol hp android punya orang :-D

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Iya gan. Sebenarnya ada yg tanpa factory reset tapi harus pakek PC melalui ADB. Kapan kapan sata akan buat tutorialnya :)

      Hapus